Balada 9 Juli Belum Kelar

Berbekal pengalaman ditolak, iya maksudnya ditolak ama petugas TPS, sewaktu Pilleg April lalu, kali ini persiapan menuju 9 Juli sudah matang, KTP tentu siap (maklum biasanya satu paket dompet ditinggal di kos biar hemat n kagak keluyuran hehee) serta form A5. Oh ternyata A5 bentuknya begitu y? But, aku isih ra ngerti piye cara ngenggone (tapi saya masih nggak tahu bagaimana cara memakainya).


Alhasil saya hanya bisa mengadukan ke KPPS bahwa saya dikiriminya seperti itu. Syukur dari KPPS-nya open mind namun tetap berwaspada (siapa tahu ada orang jahat dengan modus seperti ini). Dimintalah asistennya untuk mengkroscek apakah benar si Arfive ini dari TPS sekian RT sekian RW sekian bla bla bla hingga provinsi Jawa Tengah. Berdasarkan hasil verfikasi yang sangat cepat (kurang dari 5 menit) langsung saya dipersilakan menuju kursi tunggu.

Pemandangan dari kursi tunggu menanti eksekusi hehee

Dan yeeeeyyy #AkhirnyaBisaNyoblos

Komitmen dari awal terkait Pilpres ini, tidak akan mengungkap siapapun yang saya pilih. Terserah orang mau berprasangka dengan pilihan saya hehee.

No Response to "Balada 9 Juli Belum Kelar"