2x2 Happy Journey

Ah, sayangnya foto yg sempat terdokumentasikan hanya satu buah, itupun saat istri bersama Indra (adik ipar saya) sedang sibuk berbelanja oleh-oleh di KS.

overall cerita ini sangat spesial walau nggak saya ungkap banyak berupa kata-kata hehee. Maklum sedang diburu pengerjaan dokumen yg seabreeg :(

Ceritanya beberapa hari Indra yang sedang ada dinas di Jakarta menyempatkan diri selama dua hari ke Bandung. Apalagi kalau bukan main ke kakaknya :) Sayangnya di hari pertama Indra ke Bandung, saya masih berkutat dengan rangkaian analisis dokumen (sok sibuk :v) di Jakarta sehingga dia baru bisa menikmati waktu berkualitas hanya bersama istri saya. Tapi tenang, di hari kedua, si ganteng "mudik" dari Jakarta ke Bandung.

Alhamdulillah si ganteng (saya sendiri) di akhir pekan lalu bisa pulang dengan nyaman ke Bandung. Ditambah Nanda yang setelah dijapri ternyata avaible, akhirnya berjalan-jalanlah kami berempat mengitari Kota Bandung. Ya, mengitari dalam arti denotatif alias sebenarnya karena kami "amnesia" rute dari Cibaduyut ke Cihampeulas.Silaturahim yang sederhana penuh makna ke Bang Didi, hingga dilanjutkan berpetualang ke Ciwalk untuk menyaksikan bioskop sangar tentang pemburu paus di Samudera Pasifik. Kurang lebih hampir 12 jam (lebih dikit) diisi dengan kebersamaan yang insyaAllah semoga diberkahi Allah :)

No Response to "2x2 Happy Journey"